Software Membuat Game With Adventure Game Studio


Moeztro - Just For Shared - Setelah Membuat Topik (Banner Maker Pro v7.0.3 + With Crack) Admin Habib Sekarang Mau Membuat Post (Software Membuat Game With Adventure game studio) Kalian Semua Pasti Sudah Pernah Donk Main Games PC / PS / PSP DLL. Nah Pasti Udah Mahir Bermain Game Yang Anda Sukai Itu (PASTI) Nah Tetapi Gua Yakin Kalian Pasti Tidak Bisa Membuat Game. Game Sederhana ataupun 3D.
Membuat Game Itu Emang Rada Rada Sulit & Membutuhkan Waktu Yang Agak Lama. Tapi Sebaiknya Kita Coba. Semoga Saja Software Ini Bermanfaat Buat Viewers Moeztro OK.
Penjelasan :


Adventure Game Sudio memungkinkan anda membuat game petualangan jenis point and click, seperti aneka game buatan dari pembuat game Sierra dan Lucasart yang popular di tahun 1990-an. Fasilitas editor untuk membuat game beserta engine run time nya cukup mudah dikelola. Terlebih karena ada panduannya.

Sejumlah template game klasik telah disediakan sehingga kita bisa mengedit dan memodifikasinya sesuai keinginan. Bahkan untuk bahan inspirasi, sejumlah game buatan pengguna lain juga dipajang dan dapat diunduh dari situs penggunanya. Tidak hanya itu saja dalam paket installer-nya disediakan juga demo game.

Aplikasi ini kompatibel dengan windows 2000, xp, dan vista serta membutuhkan penginstalan .NET Framework 2.0. Memang sedikit membutuhkan pemahaman sebelum menggunakannya, tapi future pengesetan game sangat fleksibel, sehingga anda para game designer dapat menentukan format resolusi tampilan game hingga personalisasi GUI (Graphic User Interface-nya). Pemrograman yang dipakai berbasis Java/C#-style. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Jika ingin lebih maju lagi ada satu saran yang bisa game maker lakukan yaitu bergabung di forumnya. Dengan bergabung maka kita akan bisa mengenal banyak pengguna aplikasi game ini dan bisa saling bertukar pengalaman. Ayo buat game sendiri.49PQVFVJ4AX8

Download Software Adventure Game Studio

0 Response to "Software Membuat Game With Adventure Game Studio"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah ini.

Warrning :
Harap Gunakan Kata Kata Yang Sopan & Bijak
Biasakanlah Menggunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
Jangan Berkomentar Dengan Menyangkut Suku Ras / Agama (SARA)
Jangan Berkomentar Yang Menyinggung Orang Lain