Create Game With Adventure Maker #2


Moeztro - Just For Shared - Setelah Membuat Post (Software Membuat Game With Adventure Game Studio) Sekarang Admin Habib Mau Membuat Post Yang Masih Berhubungan Dengan Games (Create Game With Adventure Maker #2Aplikasi Games yang satu ini tak hanya bisa digunakan untuk membuat game untukPC Windows. Anda pun dapat memanfaatkannya untuk membuat game jenis point-and-clik untukPSP (PlayStation Portabel), iPhone, dan juga iPod Touch. Keren bukan? Tidak hanya itu saja, software pembuat game ini juga mampu di optimalkan untuk membuat aplikasi multimedia, virtual tours, aplikasi edukasi, hingga presentasi. Wow!

Namanya adalah Adventure Maker. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Jadi anda para game designer tak perlu kawatir lagi. Anda tidak tau scripting dan pemrograman untuk bisa membuat game?  Jangan takut. Anda tak perlu melakukan kedua hal tersebut. Yang perlu dilakukan hanya mengimpor gambar ke aplikasi lalu menambahkan sejumlah titik untuk menghubungkan gambar dengan gambar yang lainnya dan selanjutnya secara otomatis aplikasi ini melanjutkan prosesnya sendiri.

Software aplikasi games yang mendukung windows xp dan vista ini ketika diciptakan menyediakan fitur “Load/Save Game” functions, inventory items, 360-degree interactive panoramas, dukungan untuk flash, karakter untuk pembuatan game third-person, full-screen transitions, efek air dan asap, bahkan lebih dari 30 dukungan untuk format file multimedia.

Pada versi gratisannya. Anda mendapatkan fasilitas icon editor, music composer, aplikasi gambar, dan program untuk mengubah dan mengompresi gambar. Bahkan banyak plugin gratis disediakan dan dapat diunduh dari situs mereka Adventuremaker dot com. Juga contoh-contoh game tersedia berikut tutorial pembuatannya, baik untuk membuat game windows atau pun game untuk konsol dan gadget. 

Disini juga disediakan versi berbayarnya dimana dalam versi tersebut disediakan fasilitas untuk menjadikan game buatan anda para games maker ke dalam format EXE sehingga dapat diinstal dan dimainkan tanpa aplikasi Adventure Maker. Bila mau menggali pengalaman lebih dalam untuk menjadigame designer atau pun games maker anda bisa juga mengikuti forumnya. Tujuannya untuk berbagi pengalaman dan bisa bertanya-tanya pada sesama pengguna lainnya. So, tunggu apalagi .

Download File Adventure Maker

1 Response to "Create Game With Adventure Maker #2"

  1. @alie : cari di google aja gann..!
    sory lagi sibuk ane :D

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar Di Bawah ini.

Warrning :
Harap Gunakan Kata Kata Yang Sopan & Bijak
Biasakanlah Menggunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
Jangan Berkomentar Dengan Menyangkut Suku Ras / Agama (SARA)
Jangan Berkomentar Yang Menyinggung Orang Lain