Motor Modifikasi Paling Keren Di Dunia – Mirip Alien

MOEZTRO-US - Motor Modifikasi Paling Keren Di Dunia – Mirip Alienkini menjadi kegemaran kebanyakan anak muda jaman sekarang yang ingin tampil beda. mulai dari mengganti setir, kenalpot, tangki bahan bakar bahkan mengganti seluruh desain bodi pada motor sehingga bentuk asli motor menjadi hilang, yang ada adalah motor menjadi terlihat unik dan menarik sesuai dengan keinginan sang pemilik motor.
Sepeda Motor Alien

Modifikasi Motor Paling Keren Di Dunia – Mirip Alien

Bahkan ada beberapa hasil modifikasi yang terlihat tidak lazim sebagai sebuah motor, yaitu kendaraan roda dua tersebut dibuat menyerupai sosok hewan atau mungkin monster dalam dunia perfilm an. Salah satu contohnya adalah hasil modifikasi motor salah seorang modifikator asal Thailand Roongrojna Sangwongprisarn, ia berhasil mengubah motornya menjadi terlihat menakutkan seperti seekor alien yang siap melahap siapa yang ada didepannya.
Roongrojna mengubah motornya tersebut dengan memanfaatkan berbagai macam besi rongsokan seperti mobil, sepeda ataupun motor kemudian  membentuk pola serta menggabungkannya menjadi sosok alien yang melekat pada seluruh bodi motor kesayangannya.
Mulai dari tangki bahan bakar, headlamp hingga jok ia modifikasi sedemikian rupa sehingga motor hasil modifikasiannya tersebut sangat mirip dengan alien, hanya bagian ban yang ia biarkan original dan masih terlihat asli. Namun sayang kendaraan hasil modifikasiannya ini hanya bisa dinaiki oleh satu orang saja, sebab jika anda amati pada bagian belakang jok motor yang diganti dengan sadel sepeda tersebut nampak ekor alien yang berbentuk lancip yang tentunya membuat anda akan berfikir dua kali untuk minta bonceng Roongrojna jika bertemu dijalan. :)

Tinggalkan Komentar Anda Di Artikel ini ya SOBB.
Terimakasih Telah Berkunjung Diblog Saya.

0 Response to "Motor Modifikasi Paling Keren Di Dunia – Mirip Alien"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Di Bawah ini.

Warrning :
Harap Gunakan Kata Kata Yang Sopan & Bijak
Biasakanlah Menggunakan Bahasa Yang Baik Dan Benar
Jangan Berkomentar Dengan Menyangkut Suku Ras / Agama (SARA)
Jangan Berkomentar Yang Menyinggung Orang Lain